Trik Optimalkan URL Parameter

Author : Unknown1 komentar

Cara Mengoptimalkan URL Parameter di Google Webmasters Tools



Cara mengoptimalkan URL Parameter di Webmasters Google, karena dengan mengoptimalkan   URL Parameter dapat membuat postingan blog kita tetap muncul di GooglePencarianParameter URL membantu Google untuk menjelajah situs agan-agan lebih efisien dan memberikan prioritas kepada konten blog kita, sangat mengendalikan URL parameter karenamempengaruhi konten situs, dalam platform blogging seperti Wordpress dan BlogSpot.
Pengaturan URL Parameter
Ada beberapa parameter Terkenal yang memiliki efek dihalaman kontentAntara lain adalahreplytocom , Showcomment , commentPage , m dan utm parameterUntuk membuat parameter tersebut cukup sederhana guna mengoptimalkan URL untuk blog Blogger dan meningkatkan SEO.
Ada 8 Parameter yang harus kita buat untuk melakukan pengoptimalan: Antara Lain:
showComment (1), m (2), commentPage (3) utm_source (4) utm_medium (5) utm_campign(6) max-results (7) updated-max (8)
  • Metode ini hanya akan membuat merangkak mudah bagi Googlebot dan tidak akan membuat halaman Anda menghilang dari pencarian.

  • Kita hanya perlu mengatur entri Efek dan Crawl

  • Efek None di sini berarti bahwa parameter tidak mengubah isi halaman.

  • Efek Paginates di sini digunakan untuk CommentPage dan m karena keduanya pengidentifikasi sederhana untuk menampilkan nomor halaman untuk komentar lebih besar dari 200 di Blogger

  • Efek Sorts dipilih untuk max-results dan updated-max karena kedua jenis ini adalah konten halaman dalam urutan waktu dan tanggal .

Untuk lebih jelasnya temen-temen bisa melihat gambar berikut, dan hati-hati dalam melakukan pengaturan, sebab kalo’ salah input bukan tanggung jawab ku.. hehe
Setting URL Parameter
Untuk masuk ke bagian pengaturan URL Parameter agan-agan tinggal Login ke AkunWebmasters Tools, kemudian pilih Configuration > URL Parameter > Add Parameter
dan temen-temen bisa ikuti / atau menyesuikan pengaturan URL Parameter sesuai gambar diatas.
 
Keuntuagan dari Pengoptimalan URL Parameter
Adalah mengurangi terjadinya Kesalahan Crawl, Karena Sebagian besar kesalahan yang disebabkan oleh URL duplikat atau karena tidak adanya atribut link kanonik. Oleh karena itu Metode ini membuatnya sangat mudah untuk mengontrol struktur URL Blog  kita dalam akun webmaster.
#Update
Disarankan untuk "Let Google decide" tidak digunakan, pake' "No Url" aja' --

sumber http://kardiansuccess.blogspot.com/

Posted On : Senin, 21 April 2014Time : 01.34
  1. itu maksudnya gimana gan? katanya pake No URL, tapi di gambar Let Google decide

    BalasHapus
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |