Download Game Stranded Deep v0.01 Untuk PC Full Version

Author : UnknownTidak ada komentar

Hai Sobat Ferdani Blogspot, Pada kesempatan kali ini saya akan memposting game yang lagi nge-Top banget nih, Nama Game nya Stranded Deep.

Pada pandangan pertama, Stranded Jauh terlihat seperti titik tengah antara Hutan dan garam. Nah, sekilas tampak luar biasa seperti The Forest, karena terbuka dengan ide yang sangat akrab kecelakaan pesawat. Terdampar di sebuah pulau kecil di tengah-tengah Samudera Atlantik, Anda hanya dilengkapi dengan pisau, botol air, dan apa pun yang Anda dapat mengais. Ini permainan bertahan hidup yang lain! Tapi tetap, titik tengah antara Hutan dan Garam terdengar seperti tempat yang brilian untuk menjadi. Kedengarannya seperti. Tidak.

Dalam satu hari rilis, Stranded mendalam memiliki 700 memancar ulasan positif pada Steam. Dalam waktu tiga hari, itu terserah 1500. Proyek akses awal adalah, pada saat penulisan, penjual terbesar keempat di Steam. Ini harus menjadi sesuatu yang sangat istimewa, pasti? Warna saya bingung. Ini adalah hampir-mulai kereta berantakan.

Setelah Anda selamat dari kecelakaan pesawat, Anda berenang ke rakit hidup, dan mendayung jalan ke pulau kecil terdekat. Semua pulau kecil, dan semua pulau-pulau yang sangat mirip. Jika Anda beruntung, pulau pemijahan Anda mungkin dikelilingi oleh bangkai kapal dengan perlengkapan dan peralatan. Jika Anda beruntung, karena saya untuk pertama saya tiga drama, akan ada bugger semua. Pulau-pulau itu sendiri memiliki tongkat, batu, tanaman yukka dan pohon-pohon palem, serta kepiting. Dengan bahan awal ini, Anda dapat membangun sendiri sebuah kapak, palu, api unggun, dan tempat tidur. Menebang pohon, hack log ke tongkat, dan mengumpulkan daun-daun palem, dan kemudian menemukan kerajinan nya.

Di atas kertas, kerajinan terdengar seperti ide bagus. Daripada dilakukan melalui menu, atau sesuatu seperti buku The Forest, di sini tentang menumpuk barang-barang dekat satu sama lain, memegang alat yang benar di tangan Anda, dan kemudian jika Anda sudah hal yang benar di tempat yang tepat, Anda dapat memilih sesuatu untuk membuat. Jika seandainya jika. Tidak ada panduan, tidak ada rasa nomor yang benar dari tongkat, binding, log atau apa pun yang dibutuhkan untuk membangun sesuatu. Dan tak ingat bahan yang diperlukan untuk apa pun yang Anda sebelumnya telah dibangun. Anda hanya membuat tumpukan, dan harapan.

(Karena segala sesuatu adalah objek fisika-sarat, menciptakan orang-tumpukan adalah tes mesin, dan menempatkan terlalu banyak di satu tempat dengan harapan putus asa mungkin membuat tempat berlindung dan itu akan terhenti bingung.)

Seiring dengan kerajinan, benar-benar tidak ada lagi yang dijelaskan. Termasuk kunci-binding setelah Anda dalam game. Dengan trial and error akhirnya Anda mengetahui bahwa tidak ada, Anda tidak dapat mengatur ulang objek dalam inventaris Anda jadi mereka ditugaskan untuk tombol angka tertentu, dan tidak ada, benar-benar tidak ada alasan bagi kesehatan Anda, kelaparan atau kehausan. Akhirnya, dengan buta keberuntungan, Anda mungkin menemukan bahwa menonton tersembunyi di kunci F dapat diubah menjadi panduan kesehatan / kelaparan dasar dengan mengklik tombol mouse. Namun, Anda bisa mendapatkan lapar banyak lebih cepat dari yang Anda haus - air dapat nyaman diabaikan selama berhari-hari. Dan kelaparan cepat menjadi mustahil untuk sate.

Ada argumen yang akan dibuat untuk tidak menjelaskan banyak hal ini. Ini adalah permainan bertahan hidup, dan belajar apa yang dapat Anda lakukan dengan alat kurang dan item dapat masuk akal sebagai proses eksplorasi dan eliminasi. Tapi itu tidak berlaku untuk tidak mengganggu untuk menjelaskan unsur-unsur gamey. Pembukaan memberi Anda mikro-tutorial sangat miskin tentang bagaimana membuat martini (tidak, benar-benar), tetapi tidak berlaku untuk permainan yang tepat, dan tentu saja tidak menjelaskan tentang mengapa Anda harus memegang palu untuk membangun dasar untuk tempat berlindung, tetapi tidak dapat benar-benar ayunan itu. (Jika ada cara untuk membangun sisa tempat penampungan, kemudian saya menumpuk kayu, tali, kayu, kelapa dan batu hingga pertandingan terhenti lengkap tidak menawarkan itu.)

Memasak adalah seluruh tempat. Anda dapat membangun api unggun, Anda dapat memegang kepiting di atasnya dan mendengar suara berderak, dan melakukan ini untuk waktu yang lama dan masih langsung sakit jika Anda makan kepiting itu. Ternyata Anda harus terus dalam api (tidak "menempatkan di dalamnya", karena mereka memutar kembali keluar, dan tidak "menggunakannya dengan" seperti itu bukan pilihan) selama sekitar tiga jam dalam game. Apa? Makan itu, kepiting ukuran kepala Anda, sates rasa lapar Anda kurang dari dua jam. Yang Tepat. Tanaman kentang tumbuh di beberapa pulau, tapi saya belum pernah menemukan panjang kue kentang game ini. Sekali lagi, tidak ada penjelasan, tidak ada saran untuk mengapa sesuatu tidak dapat bekerja. Asumsi saya menjadi, "Oh, akses awal saya kira."

Ini tidak diragukan lagi sangat cantik. Tidak cutting edge, tapi penggunaan benar-benar baik aset untuk menciptakan siang dan malam pemandangan yang indah, dan air menakjubkan. Pergi bawah air terlihat baik juga, meskipun lagi, aku menggapai-gapai sekitar, tidak bisa mengerti mengapa aku tidak bisa memukul ikan dengan pisau, dan tentu tidak dapat membangun pancing dari tongkat dan beberapa binding yukka. Tidak ada indikator oksigen masuk akal baik, sehingga Anda harus mencoba untuk melihat tepi layar menghitam sedikit kecil di lingkungan biru sudah gelap.

Bug tidak masalah terbesar di sini. Kurangnya sesuatu yang berarti untuk melakukan jauh lebih bermasalah, dengan pulau-pulau identikit gagal untuk menawarkan peluang baru. Tapi bug ada. Tumpukan yang objek saya mengumpulkan ketika mencoba untuk membentuk tempat penampungan memiliki efek spektakuler menyebabkan hiu jauh datang terbang keluar dari laut dan melayang-layang di udara. Sedikit lebih menjengkelkan, ketika mengayuh perahu saya (yang, jika tidak sengaja terdampar, menjadi game-breakingly berguna) ke sebuah pulau baru, itu hanya menghilang dari keberadaan, meninggalkan aku terjebak di laut untuk dimakan oleh hiu.

Saya telah melihat beberapa orang bermain di YouTube, berlari ke semua masalah yang sama dan kemudian bersemangat menyatakan betapa menakjubkan itu. Ah, YouTube. Tapi mereka tampaknya memiliki sangat lebih beruntung ketika datang ke bangkai kapal lokal yang penuh dengan harta yang menarik, seperti palu, suar senjata, obor, jerigen dan kacang panggang. Saya telah menemukan bagian mesin, tetapi hanya satu. Mungkin jika saya hanya akan cukup beruntung untuk menelurkan item dekat lebih tidak biasa, mungkin ada lebih dari itu. Seperti itu, tiga upaya untuk mendapatkan apa-apa seperti itu tampaknya terlalu banyak.

Aku tidak tahu apa yang seharusnya dilakukan untuk menjaga tingkat makanan, ketika makan empat kepiting besar di sore dan malam meninggalkan aku mati kelaparan. Aku tidak tahu di mana kerajinan yang seharusnya pergi setelah fondasi untuk tempat berlindung. Aku tidak tahu mengapa aku seharusnya takut hiu, yang sebagian besar tampaknya lembut menggigit.

Stranded Jauh, selain menjadi nama yang benar-benar gila, tampak seperti permainan saya sehingga ingin bermain. Sebuah sim karam, Robinson Crusoe bertemu Castaway, dengan kelangsungan hidup dan kerajinan dan eksplorasi: Wah, saya ingin memainkan permainan itu. Yang satu ini bukan, belum. Bisa jadi, tapi itu, jauh-jauh untuk saat ini. [Maaf gan kata2 agak kacau, soalnya ane translate pake google Transtale].


Screenshot :








Cara Install :
  1. Download Stranded Deep v0.01 Cracked.
  2. Buka File yg telah didownload tadi
  3. Pilih lokasi dimana anda akan meletakan file hasil instalasi
  4. Install sampai selesai
  5. Untuk menjalankan game, klik Shortcut yang ada didesktop.
Game Size: 150.01 MB 

Download Game PC Stranded Deep v0.01 Full Version:
Link 1
Link 2
Link 3
Via Tusfiles
Link 5
Link 6
Silahkan Pilih salah satu link diatas untuk mendownload.

Password : www.minigamespc.net
Note :
For win 64 bit, if not run, please download and install : NETFX40Client

and

XNAGS40_SetUp.exe
Dari Berbagai Sumber
Posted On : Senin, 09 Februari 2015Time : 01.06
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |