Cara Gampang Masuk/Login LINE Tanpa PIN

Author : UnknownTidak ada komentar

Cara Gampang Masuk/Login LINE Tanpa PIN - Bagi anda Pengguna Layanan Jejaring Sosial pasti sudah tidak asing lagi dong dengan Aplikasi Internet Messenger satu ini, yup Line merupakan aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakukan Chatting, mengirim Foto, Sticker, mengirim Voice Note, melakukan Panggilan Gratis dan masih banyak lagi.


Apabila anda telah melakukan Flashing, Reset Factory atau apalah pada Android maupun PC, otomatis kan aplikasi Line tidak ada tuh, nah kemudian anda mengunduh lewat playstore terus install dan Login deh, eh tiba-tiba aplikasi Line ini menanyakan Kode PIN, hah Kode Pin?? dengan From "Masukkan Pin Anda" gimana coba ? pasti lupa kan kode pinnya atau malah ngga tahu sama sekali kode pin yang harus dimasukin. ( Baca Juga : Cara Menghilangkan Iklan BBM )

Pada kolom pengisian PIN akan ada notif yang tertulis "Masukan PIN untuk mengonfirmasi identitas Anda. Jika tidak memiliki PIN, masukkan 4 digit terakhir no.telepon Anda yang sudah terdaftar" masalahnya adalah Kode Pin dan Nomer Telepon udah ngga inget lagi, terus gimana solusinya ? jangan kawatir karena disini saya akan membagikan trik jitu Login Line tanpa menggunakan PIN.

Baca Juga : (Cara Hack Theme Line Messenger di Android)

Langkah Akhir "Persiapan"
  • Aplikasi LINE v3.8.5 : Unduh
Langkah Akhir "Eksekusi"
  • Uninstall aplikasi LINE yang anda Unduh dari Play Store
  • Kemudian Install aplikasi Line v3.8.5
  • Setelah terinstall anda cuma butuh Login pakai Email (yang sudah diverifikasi) sama Password, kemudian masukkan nomer HP baru yang akan diregistrasi, tenang karena pada Line v3.8.5 ini tidak ada login dengan pengisian PIN
Line Versi 3.8.5 Login Tanpa PIN

Perlu diperhatikan bawa Anda belum bisa mengganti atau membuat PIN di Line v3.8.5 (Versi jadul/Bajakan) ini karena dibagian Setting tidak ada menu PIN, jadi Setelah Anda suskes Login Line
anda bisa Mengunduh LINE versi terbaru di Play Store, setelah anda mengunduh LINE di Play Sotre, otomatis akun LINE langung ke Login, baru setelah itu anda atur PIN di LINE versi terbarunya.

Posted On : Jumat, 31 Juli 2015Time : 08.21
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |