Free Download Comic 8 Update 720p

Author : UnknownTidak ada komentar




 Info Film

Judul: Comic 8
Negera/Bahasa: Indonesia
Tanggal Rilis: 29 Januari 2014
Genre: Comedy | Action

Cast: Arie Kriting, Fico Fachriza, Ernest Prakasa, Bintang Timur, Babe Cabiita, Mongol Stres, Mudy Taylor, Nirina Zubir, dll

Kualitas: DVDRip
Durasi: 105 menit

Sinopsis Comic 8

Delapan anak muda masing-masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda dalam melakukan perampokan bank. Ada yang merampok karena Galau, Hobby, Iseng, Adrenaline Sport, bahkan ada yang Merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.
Kedelapan Perampok tersebut akan terbagi menjadi tiga tim dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Aksi pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi dengan AKP-nya yang super cantik, sampai akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada serta mencari jalan keluar terbaik untuk semua.

dan menurut saya yang paling lucu adalah si ari keriting pemain comic 8 yang berasal dari timur itu lho!!! kocak deh pokonamah!!!

MuizCyan-XP

Trailer Comic 8


Link Download ( Size : 263.7 MB )
Via TusfileRecommended )

sumber Tio Note


tag #comic 8, ari keriring, cak lontong, comic 8 bluray 720p, cowboy junior di comic 8, bintang timur comic 8, stand up comedy comic 8

Update Link Klik Disini

Posted On : Sabtu, 17 Mei 2014Time : 13.57
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |