Trik Mengetahui Pensil 2B Asli

Author : UnknownTidak ada komentar

Peralatan Perang Ujian Nasional muizcyan-xp

Suasana ujian nasional sudah mulai terasa. Adik saya yang masih SMP kelas 3 mulai sibuk dengan buku LKS dan materi-materi ujian nasional yang katanya di tahun 2013 ini dipastikan 20 Paket muhehe ... ujian nasional by muizcyan-xp

Selain belajar dan berdoa, kita juga harus tuh menyiapkan senjata perang untuk melawan kebiadapan scanner LJK mulai sejak dini yaitu pensil 2B.


Mengapa harus sejak dini membelinya ?.


Karena untuk memastikan kamu membeli pensil 2B yang terbaik, asli, sangat terjamin tingkat keakuratannya saat melewati sinar scanner dan pada waktu itu tentunya harga masih terbilang murah hehe ... Konyol muizcyan-xp


Bagaimana cara mengetahui pensil 2B asli ?.



Sebelum mulai siapkan bahan-bahannya dulu ...

saipul muiz Pensil 2B, Tangan kamu, Cutter atau kerotan pensil dan kertas apapun ( kecuali kertas minyak -__-“ )



Cara Mengetahui Pensil 2B Asli



Pensil 2B LYRA Asli

belajar Perhatikan bentuk Pensil 2B kamu pastikan seluruh permukaan halus tanpa gigitan apapun hehe ... Tertawa, dan simbol atau tulisan merk dagang asli alias umum terlihat jelas dan tegas pada Pensil 2B Asli.

belajar Sayat pensil sampai terlihat kayunya, perhatikan tekstur kayunya dan warnanya. Umumnya tektur Pensil 2B Asli halus tanpa lubang dan warna kayu lebih terang dan beraroma khas kayu.

Pensil 2B Staidtler Asli

belajar Sayat pensil sampai ½ bagian, perhatikan posisi isi Pensil 2B. Umumnya posisi isi Pensil 2B Asli tepat di tengah-tengah, tidak miring dan kuat melekat pada batang pensil. Isi pensil yang miring atau gampang merosot keluar dari batang pensil biasanya akan cepat patah ketika digunakan.

belajar Keluarkan isi Pensil 2B kalau bisa hehe ... Tersenyum Lebar. Perhatikan isi pensil, pastikan kalau isinya berkilau. Kilauan dari isi pensil menandakan bulatan pada LJKakan tampak lebih jelas dan lebih mudah di baca scanner nanti. Ujung Pensil 2B Asli berwarna hitam pekat, sedangkan yang Pensil 2B Palsu berwarna keputih-putihan.

Pensil 2B Faber Castell Asli

belajar Coret-coretkan atau likari atau gambar sesuatu dengan Pensil 2B tersebut. Rasakan sensasi nikmatnya, kalau nikmatnya terasa lunak dan hasil coretan hitam jelas berkilau sudah dipastikan Asli. Bila kebalikannya terasa kaku dan hasil coretan kurang hitam sudah dipastikan Palsu.

belajar Memiliki cap sertifikat lulus test uji OMR dan kandungan yang lengkap sebagai Pensil 2B Asli.

Sekian tulisan saya, kurang lebihnya silahkan tulis di komentar.


sumber

tag cara mengetahui pensil 2b asli| pensil yang terdeteksi oleh scanner ujian nasional| trik membulatkan pilihan di ljk dengan baik dan menggunakan pensil 2b yang asli| trik membeli pensil 2b yang asli| ujian nasional 2014| ketegangan ujian nasional(unas/UN) di tahun 2014
Posted On : Jumat, 02 Mei 2014Time : 15.38
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |