Cara Mengubah Nama dan Password Modem BOLT 4G Lte

Author : UnknownTidak ada komentar

Cara Mengatasi Lupa Password Login dan Merubah Nama Modem Bolt 4G LTE

Cara Merubah dan Mengganti Nama dan Password Modem BOLT 4G Lte - Untuk kesekian kalinya Droid Tuanku akan memberikan solusi untuk anda, insyaallah solusi yang droidtuanku berikan pada kesempatan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Baiklah langsung saja, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial khususnya untuk anda para pengguna Modem BolT. Nah, untuk anda yang saat ini tengah menggunakan modem bolt pasti tahu kan dengan yang namanya password ?? mengapa saya katakan demikian ?? itu karena meskipun anda tahu apa itu password terkadang anda tidak sengaja memberikan password modem bolt anda ke orang lain ataupun teman.


Tahukah anda, jika password modem bolt 4g lte itu merupakan hal yang rahasia yang harus anda jaga. Namun beda halnya jika anda lalai, seperti contoh yang saya berikan diatas tadi yaitu memberikan password modem wifi bolt ke teman atau orang lain yang pada awalnya anda berniat baik namun apabila anda setiap hari berhubbungan dengan orang tersebut maka dapat dipastikan kuota internet di modem bolt anda akan cepat habis. Maka dari itu pentingnya menjaga kerahasiaan password di modem bOlt 4g Lte adalah yang wajib anda lakukan. Tetapi jika anda adalah orang yang baik hati apabila ada orang atau teman yang membutuhkan akses internet entah untuk browsing ataupun hal-hal lain, saran saya segera ganti apabila teman anda sudah selesai menggunakannya. Tetapi jika anda tidak tahu Cara Mengubah Nama dan Password Modem BOLT 4G Lte , silahkan simak tutorial yang akan DroidTuankuu berikan dibawah ini.


Cara Mengganti Nama (Username) Hotspot dan Password Modem Bolt

  • Pertama, Koneksikan Modem Bolt anda! dengan komputer atau smartphone kamu.
  • Lalu Buka jendela browser anda dan kemduian masuk ke link ini http://192.168.1.1, anda juga bisa menggunakan Google Chrome atau Firefox sebagai browsernya.
  • Setelah itu, Ketik admin pada bagian passwordnya lalu Login. (contoh gambar dibawah)

  • Kemudian, anda pilih setting

  • Di sini anda dapat mengganti nama hotspot (sesuai keinginan anda) di kolom Network Name (SSID) dan mengganti passwordnya di kolom WiFi Password. Setelah selesai pilih Apply.

 

Bagaimana ?? Mudah kan cara mengganti password atau kata sandi dan nama atau username modem bolt ??

Dan untuk anda yang ingin mengetahui cara mengatasi lupa password wifi modem bolte 4g lte, silahkan baca ulasannya dibawah ini.

Cara Setting Bolt 4G LTE untuk Mengatasi Lupa Password Login

Droid Tuanku akan memberikan 2 tips yang dapat anda lakukan jika anda lupa login modem bolt yaitu dengan mereset manual atau langsung di web boltsuper4g. Untuk itu yuk simak caranya dibawah ini.

1. Cara Pertama
Apabila modem bolt anda masih virgin alias masih standart bawaan pabrik dan belum sama sekalali di unlock, anda bisa mengunjungi Link ini atau Cek Disini.

Cara Mengatasi Lupa Login Password Bolt 4G LTE Terbaru

2. Cara Kedua (Mengatasi Lupa saat Login di Modem Bolt)
Untuk cara ini, adalah cara yang sangat udah untuk anda lakukan karena anda cukup menekan tombol reset yang ada pada modem bolt super 4g anda. (contoh gambar dibawah ini)

Cara Mengatasi Lupa Password Login Modem BOLT

Demikian tutorial yang dapat droid tuanku berikan tentang Cara Merubah Password Modem BOLT, Cara Mengatasi Lupa Login di Modem Bolt, Cara Setting Modem Bolt, Cara Reset Modem Bolt 4g Lte, Cara Mengganti Nama dan Password Modem Wifi Bolt, Cara Mengganti Password Bolt Unlock, Cara Mengganti Nama dan Password Bolt di Hp, Lupa Password Bolt, Membuka Password Bolt.

Posted On : Rabu, 30 Desember 2015Time : 09.32
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |