Cara Mengubah Nama serta Password Modem WIFI Andromax M2P Smartfren

Author : UnknownTidak ada komentar

Cara Merubah  Nama Password Modem WIFI Andromax M2P Smartfren - Untuk anda yang ingin tahu bagimana cara untuk mengganti nama atau password di modem rasanya pas untuk menyimak artikel yang akan Droid Tuanku berikan pada tutorial kali ini. Yap, seperti anda ketahui mengganti nama dan pasword di modem wifi andromax memang perlu agar anda terhindar dari tangan-tangan jahil atau merubah nama mifi andromax smartfren agar terlihat unik dan berbeda. Nah, maka dari itu simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


Sebelum, kita masuk kepembahasan ada baiknya agar anda menyimak pengalaman Mr.X tentang kuota internet yang cepat habis karena password wifi diketahui oleh teman atau orang sekitar rumah. Singkat cerita, berawal ingin meminjam data karena kehabisan kuota, ketika itu Mr. X memberikan password modem andromax m2p. Ketika itu Mr.X membeli kuota internet dengan harga 60.000 rupiah dengan kuota 2 GB dan Bonus Internet Malam kurang lebih 1.5 GB. Saat itu Mr.X langsung terdaftar  dan aktif menggunakan internet lalu ketika satu minggu lebih anehnya kuota tersebut telah habis dan ternyata usut punya usut pasword di modem Mr.X telah diketahui oleh orang lain yang tahu pasowrd modem andromax Mr. X. Nah, tentunya anda sebagai pengguna Modem Wifi andromax tidak akan mau kan kehilangan kuotaanya karena kelalalain sendiri atau tangan jahil teman. Maka dari itu segera ganti pasword anda apabila sudah diketahui oleh orang lain dengan mengikuti Cara Mengubah Nama Password Modem WIFI Andromax M2P Smartfren berikut ini.

Baca Juga : Cara Merubah Sinyal 2G EDGE, 3G / HSPA Menjadi 4G di Android


Cara Mengubah Password Modem WIFI Andromax M2P Smartfren

Cara Mengubah Nama serta Pasword Modem WIFI Andromax M2P Smartfren
  • Lalu Isi Nama pengguna dan Kata sandi dengan admin, lalu tekan tombol MASUK.
    Setelah itu klik menu PENGATURAN > WLAN > Pengaturan Dasar WLAN.
Cara Mengubah Nama serta Pasword Modem WIFI Andromax M2P Smartfren
  • Pada Menu SSID silahkan anda ganti sesuai nama Hotspot WiFi yang anda inginkan, Contoh : Droid Tuanku WiFi. Kemudian menu WPA pre-shared key silahkan isi dengan password baru sesuai dengan yang anda inginkan untuk mengganti password modem wifi anda, kemudian klik tombol Terapkan untuk menyimpan pengaturan.
Cara Mengubah Nama serta Pasword Modem WIFI Andromax M2P Smartfren
  • Jika muncul pesan seperti gambar di bawah ini, maka anda telah berhasil Mengganti Nama dan Password Modem Wifi SmartFren AndroMax M2P anda, silahkan restart modem wifi anda untuk melihat hasilnya.
Cara Mengubah Nama serta Pasword Modem WIFI Andromax M2P Smartfren

Bagaiamana ??
Mudah kan tutorial yang droid tuanku berikan.


Demikian artikel kali ini tentang Cara Ganti Password Modem Wifi Andromax, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda !!!

Tags :
cara setting andromax m2y m2p m2s, login andromax m2y m2p m2s, cara login andromax m2y m2p m2s, cara menggunakan andromax m2y m2p m2s, lupa password andromax m2y m2p m2s, Cara mengganti password mifi, smartfren m2y m2p m2s, unlock andromax m2y m2p m2s, cara mengganti password modem wifi smartfren andromax m2y m2p m2s.

Posted On : Rabu, 23 Desember 2015Time : 06.49
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |