Inilah 5 Icon Pack Android yang Unik dan Tidak Biasa

Author : UnknownTidak ada komentar


Terkadang merubah tampilan Android tidak hanya sekedar mengganti wallpaper saja, namun juga harus merubah tema dan berbagai macam detail lainnya. Salah satu yang biasanya harus dirubah adalah bentuk icon.
Untungnya, merubaah icon bukanlah hal yang sulit karena Kamu haya perlu mengunduh icon pack yang ada di Play Store. Berbagai macam icon pack Android tersebut biasanya dapat digunakan dengan berbagai macam launcher seperti Nova, Apex, dan lainnya.
Kali ini Oprek Android akan mengulas 5 buah icon pack Android yang unik dan jarang Kamu temukan. Ada beberapa icon pack yang berbentuk APK sehingga dapat diinstal secara langsung. Namun ada juga yang harus diunduh dan diinstal secara satu persatu.
Simply 8-bit

Jika Kamu ingin bernostalgia dengan game klasik semacam Pacman, Super Mario, Sonic, dan lainnya, maka Simply 8-bit merupakan icon pack yang wajib untuk Kamu coba. Simply 8-bit akan merubah smartphone Kamu seperti layaknya video game di era 80 hingga 90an.
Icon pack ini memiliki lebih dari 700 icon dan juga beberapa wallpaper. Icon pack ini dapat digunakan pada launcher Apex, Nova, ADW, dan Holo, sementara wallpapernya hanya bisa digunakan pada Apex Launcher saja. Silahkan download icon pack ini secara gratis di sini.
Phlats

Seperti namanya, Phlats menghadirkan kumpulan icon yang flat (datar) namun dengan sentuhan bulat minimalis yang modern dan colorful. Menariknya, icon pack ini menyediakan lebih dari 1300 icon.
Bahkan jika aplikasi yang Kamu gunakan belum tersedia icon-nya, maka Phlats akan secara otomatis membuat icon baru untuk aplikasi tersebut. Icon pack ini sendiri dapat berjalan pada launcher Apex, Nova, ADW, Holo (plus), Action, dan Go. Kamu bisa membeli icon pack ini seharga $1.30 di sini.
Candid

Icon pack Android selanjutnya adalah Candid yang menyuguhkan tampilan icon yang sangat unik. Icon yang disuguhkannya berbentu persegi sehingga akan tampak seperti perpaduan antara icon di iOS dan Android.
Sayangnya, icon pack ini hanya menyediakan sekitar 180 icon saja sehingga kalah jauh jika dibandingkan dengan icon pack sebelumnya. Icon pack ini juga hanya bisa berjalan pada launcher Apex dan Nova saja. Kamu dapat mengunduh icon pack Candid ini secara gratis di sini.
Noir

Noir merupakan kumpulan icon yang sangat menarik karena hanya akan tampil dengan baik pada wallpaper tertentu saja. Ya, karena icon yang dimilikinya berwarna hitam dan sangat minimalis, maka icon pack ini hanya cocok digunakan pada wallpaper yang simpel dan juga berwarna cerah.
Icon pack ini tidak tersedia dalam bentuk APK sehingga Kamu harus menginstalnya satu persatu secara manual. Icon pack Noir ini sendiri memiliki sekitar 100 icon unik yang dapat Kamu unduh secara gratis di sini.
Syndrom Elementz

Syndrom Elementz merupakan sebuah kumpulan icon yang tidak biasa. Pasalnya, icon pack ini menyuguhkan icon bercorak bahan kulit berwarna coklat. Icon-icon tersebut tampaknya akan sangat cocok dengan Galaxy Note 3.
Icon pack ini sendiri terdiri dari 143 icon yang digabungkan dalam sebuah file zip sehingga Kamu tidak bisa menginstalnya secara otomatis. Jika Kamu tertarik untuk mencobanya, Kamu bisa mengunduh icon pack Android ini secara gratis di sini.

 pastebin.com/raw.php?i=JVr42Xz1
Posted On : Selasa, 27 Januari 2015Time : 04.25
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |