Kumpulan Game Horor Android Untuk Menyambut Malam Jum’at Kamu

Author : UnknownTidak ada komentar

Kumpulan Game Horor Android Untuk Menyambut Malam Jum’at Kamu
| 11/09/2014
Setiap gamer pastinya mempunyai pandangan masing-masing tentang aspek apa yang membuat sebuah game horor benar-benar menakutkan. Bisa jadi desain hantu yang menyeramkan, lingkungan yang sempit dan gelap, atau cerita yang kejam dan penuh dengan pertumpahan darah. Namun bagi saya pribadi, game horor yang menempatkan pemainnya dalam kondisi paling rapuh merupakan kunci permainan yang sanggup membuat bulu kuduk saya berdiri sambil menyelami atmosfer narasi horor yang ditampilkan di situ.
Dalam kesempatan malam Jum’at kali ini, saya memberimu tantangan untuk memainkan dan menamatkan 10 game horor Android pilihan saya di bawah ini. Ingat game di bawah ini tidak diperuntukkan untuk kamu dengan jantung lemah.

Nightmare Malaria

Nightmare Malaria | screenshot
Jika gamer Android hingga sekarang ini belum kebagian aksi petualangan siluet dalam kegelapan yang berkeluyuran di game Limbo, maka jangan khawatir, karena ada game Nightmare Malaria yang cukup creepy untuk mengisi kekosongan Limbo dan membuatmu sadar dengan keberadaan penyakit malaria yang menjadi mimpi buruk bagi anak-anak di luar sana.
Dalam Nightmare Malaria ini, kamu bermain sebagai gadis kecil penderita malaria yang bertualang menjelajahi alam bawah sadarnya sendiri yang berbentuk saluran pembuluh darah serta kelenjar jaringan syaraf otak. Cukup creepy sebagai game pembuka sebelum kamu mengarungi daftar game horor Android dari saya ini.
Google Play Link: Nightmare – Malaria, Gratis

Knock-Knock

Dalam game horor buatan Ice-Pick Lodge ini kamu bermain sebagai seorang penghuni kabin kecil yang terjebak dalam rutinitas insomnia yang cukup parah, sehingga tingkat kewarasannya mulai terganggu oleh kehadiran makhluk-makhluk mengerikan yang mengincar dirinya. kamu diminta untuk menjaga penerangan di sekitar ruangan agar kamu bisa bertahan sambil menghindari tangkapan makhluk halus tersebut hingga pagi menjelang.
Developer Ice-Pick Lodge sendiri merekomendasikan penggunaan earphone untuk membuatmu larut menghadapi kengerian atmosfer horor yang ditampilkan Knock-Knock di depan layar gadget kamu saat memainkannya. Nah, pertanyaannya sekarang, apakah kamu berani untuk bertahan beberapa malam mengarungi mimpi burukmu yang beranjak mulai menjadi kenyataan? Knock-Knock memang agak mahal namun ini adalah game yang unik, tidak seperti game lain yang pernah kamu mainkan sebelumnya.
Google Play Link: Knock-Knock, Rp.48.248

Eyes – The Horror Game

Eyes | screenshot
Ini dia primadona dari list 10 game horor yang sempat membuat saya terjatuh dari kursi saat memainkannya beberapa waktu lalu. Dalam Eyes ini kamu bertugas mengumpulkan kantong berisi koin sebanyak mungkin sambil menghindari patroli hantu berbentuk kepala menyeramkan yang melayang-layang di sekitar rumah tua yang kamu satroni. Menamatkan Eyes sendiri memerlukan nyali yang cukup besar untuk membuatmu betah mengumpulkan 20 kantong yang tersebar di tiga lantai rumah berhantu tadi.
Hah? Apa? Kamu menertawakan saya karena saya terjatuh dari kursi? Mengapa kamu tidak mencobanya sendiri? Atau kamu terlalu takut untuk mencobanya? Sudah saya duga …
Google Play Link: Eyes- the horror game, Gratis

The Walking Dead: Season 2

Walking Dead season 2  | screenshot
Menulis daftar game horor untuk mobile rasanya tidak lengkap jika saya tidak menyertakan sekuel The Walking Dead dari TellTale Games yang satu ini. Meskipun elemen horor yang dimilikinya tidak seseram beberapa judul game lain yang ada di sini, setidaknya aspek narasi yang dimiliki The Walking Dead mempunyai kesan yang kuat untuk membuatmu larut mendalami kisah survival yang dilakoni oleh Clementine dan rekan sesama survivor lainnya.
Google Play Link: The Walking Dead- Season 2, Gratis

Dark Meadow

Dark Meadow | screenshot
Jika kamu pernah bermain Infinity Blade atau Blood & Glory maka Dark Meadow tidak akan terasa asing sama sekali. Dengan menggunakan konsep yang sama yaitu fighting 1 vs 1 kamu diharuskan keluar dari rumah sakit kotor yang nampaknya merupakan tempat iblis dan monster bersarang. Apa yang membuat Dark Meadow layak untuk dimainkan adalah kualitas grafisnya yang sangat baik dan juga jalan cerita yang menarik. Pastikan saja gadget kamu kuat untuk menangani grafisnya yang cukup berat.
Google Play Link: Dark Meadow: The Pact, Gratis

Murder Room

Murder Room | Promo
Seperti yang dijelaskan melalui ulasan singkat dari Fahmi kemarin, Murder Room bagi saya merupakan sebuah sajian yang pas untuk menggambarkan genre slasher horor yang biasa kita jumpai di layar lebar. Dengan unsur visual novel yang dimilikinya, Murder Room merupakan game dengan narasi horor yang mencekam dan cukup untuk membuatmu penasaran mendalami misteri yang ada di Murder Room.
Google Play Store: Murder Room, Gratis

Mental Hospital: Eastern Bloc

Mental Hospital Eastern Bloc II | Screenshot
Harus saya akui bahwa lokasi rumah sakit jiwa yang terbengkalai dengan penerangan cahaya sangat minim merupakan kombinasi setting game horor yang cukup untuk membuatmu penasaran dan bertanya-tanya, kira-kira makhluk apa yang menghuni kegelapan di luar sana? Developer AGaming+ sendiri nampaknya belum cukup puas dengan teror yang kamu jumpai di Mental Hospital: Eastern Bloc dan melanjutkannya lagi dengan sekuel mengerikan Mental Hospital: Eastern Bloc 2 yang telah tersedia di iOS & Android.
Google Play Link: Mental Hospital: Eastern Bloc, Rp. 12.000
Google Play Link: Mental Hospital:EB 2 Lite, Gratis

Five Nights at Freddy’s

Five Nights at Freddys | screenshot 2
Tema survival horor bersifat minimalis yang satu ini memang lumayan terasa gregetnya untuk membuatmu mewanti-wanti gerak-gerik boneka maskot yang mengintaimu selama menunaikan giliran tugas jaga kamu di restoran Five Nights at Freddy’s.
Di sepanjang rutinitas jagamu melewati malam di restoran tadi, kamu diminta menghemat pasokan listrik yang kamu miliki dengan mengatur penggunaan lampu dan pintu ruanganmu berjaga, serta penggunaan kamera pengawas di seluruh ruangan restoran tempatmu mengawasi gerak-gerik boneka maskot tadi. Eits…hati-hati dulu, sedikit saja kamu lengah saat memantau gerakan makhluk animatronics tersebut di ruangan sebelumnya, bisa-bisa beberapa menit berikutnya mereka sudah mengetuk pintu ruanganmu berjaga sambil mengumbar senyum mereka yang creepy itu.
Google Play Store: Five Nights At Freddy’s, Rp.34.917

Forever Lost

Forever Lost Episode 2
Tidak butuh sebuah monster atau hantu untuk membuat kamu ketakutan. Bagaimana jika kamu terbangun di sebuah rumah kosong dan tidak ingat segala sesuatu. Kamu bahkan tidak yakin apakah ini nyata atau hanya mimpi? Bukan kah itu akan membuat kamu takut? Jika iya maka Forever Lost adalah lawan yang sepadan untuk kamu. Dengan menggunakan genre point n click adventure kamu akan memeriksa, mengumpulkan, dan mencari berbagai petunjuk yang akan menjawab pertanyaan besar kamu.
Forever Lost mendapatkan pujian dari banyak gamer dan juga media karena gameplay yang solid dan aura mencekam yang berhasil diciptakannya. Satu lagi alasan untuk segera mengunduh dan memainkannya bukan?
Google Play Store: Forever Lost, Rp. 29.624
Google Play Store: Forever Lost II, Rp. 39.673

Ellie Help Me Out Please

Ellie Help me out please | Screenshots
Game yang satu ini adalah campuran antara escape the room + thriller horor, kamu akan dibuat ngeri dengan kejadian yang menimpa Ellie dan pada saat yang sama harus berfikir bagaimana membantu gadis malang mencari jalan keluar. Cerita dari Ellie Help Me Out Please dimulai sejak kamu menyalakan sebuah monitor di bangunan tua. Begitu dinyalakan kamu melihat seorang gadis sedang terperangkap tidak berdaya. Dengan kerja sama antara kamu dan Ellie, kamu harus membantunya keluar dari tempat misterius tersebutdan menyingkap rahasia dibalik terperangkapnya Ellie.
Oh iya game yang satu ini terbilang cukup sulit karena kamu harus memecahkan puzzle demi puzzle untuk membuat Ellie keluar dari ruangan. Namun jangan takut jika kamu sudah super duper stuck maka om Google selalu siap membantu.
Google Play Link: Ellie – Help me out, please…, Gratis
Posted On : Jumat, 16 Januari 2015Time : 07.44
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |