Download Cheat Dead Trigger [Unlimited Money & Gold] untuk Android dan iOS (iPhone)

Author : UnknownTidak ada komentar

 



Sebelumnya:
Quote:Sebelumnya sudah ada yang share game ini tapi kali yang ane share sudah di cheat
*Jujur kalo ga di cheat nih game susah amat tapi kalo agan ingin ekstrim silahkan download di Play Store/App Store biar ekstrim

Quote:Lansung saja ane mau share game Dead Trigger.
Q:Apasih Dead Trigger
A: Dead Trigger adalah game FPS dimana kita harus membasmi para Zombie dan pastinya kita harus membasmi tuh Zombie (yailah zombie emangnya apa lagi )

Kalo yang belum tau cuplikan Dead Trigger tuh seperti apa silahkan diliat Screenshotnya

Spoiler for Gameplay On G-Tab 2 ane:

Spoiler for Gameplay On G-Tab 2 ane:

Spoiler for Bukti Cheat:

Ane Coba belanjain tuh duit/gold tetep aja ga ngurangin

Quote:Gimana? kerenkan? Graphicnya juga keren ane coba di Galaxy Tab 2 ane kaga lag sama sekali kalo agan penasaran ingin coba di Android/Apple agan.Silahkan download game yang ada di bawah ini:

For Android:Klik sini
Size: Rata-rata 155 MB
*Berbeda beda di setiap Android
Cara Instal di Android:
1. Install file apk nya (Jangan di Open dulu kalo sudah selesai. Klik done saja)
2. Cek di folder android/obb, apakah ada folder dengan nama “com.madfingerga
mes.deadtrigger” kalo tidak ada bikin folder baru dengan nama tersebut di android/obb
3. Langkah selanjutnya Copy data "main.10000170.com.madfingergames.deadtrigger.obb" ke folder yang agan buat tadi. (File data ada di file yg agan download)
4. Done,Otomatis Gold and Moneynya waktu di Play banyak kayak ane

For Apple:
Untuk Apple agan harus download game yang tanpa cheat dulu lalu download cheatnya
Gamenya:Klik Sini
Cara Instalnya:
Instal saja seperti biasa agan instal game dari PC ke tab/iPhone agan
Size:155+-
*Berbeda beda disetiap Apple ------------------------------------------------------------------------------------------
Cheat:Klik Sini
Tutorial:
1.Cari "DeadTrigger / Library / Preferences / com.madfingergames.deadtrigger.plist" di paling bawah>> klik pojok ada tanda panah ke bawah trus klik>>>unduh...
2.Terserah mau di colok dulu kabel datanya sebelum download filenya,atau nanti terserah dah
3.Ok udah download???buka ifunbox.... ke user application>>cari aplikasi gamenya DEAD TRIGGER....udah di buka???? terus
4.Dead Trigger>>>Library>>>Prefences>>>Replace file yg udah agan download tadi....gk ngerti replace ????
5Pakai google terjemahan/translate
6.Done Otomatis Gold and Moneynya waktu di Play banyak kayak ane.

Posted On : Senin, 22 Desember 2014Time : 18.59
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |