Masalah Masalah Yang Biasa Muncul Pada ADVAN S5E

Author : UnknownTidak ada komentar

Saya akan merangkum semua masalah masalah Avan S5e yang kami dapat dari group Facebook Advan S5e dan berikut ini adalah masalah yang sering muncul yang paling sering dialami oleh pengguna Advan s5e

Jadi mohon maaf karna ini keluhan keluhan yang saya ambil dari lounge Facebook advan Vandroid S5e, tapi saya rangkum dengna bahasa saya sendiri dengan uraian dan tambahan sedikit sedikit.

1. Adanya tulisan pada layar seperti recovery mode dengan tanda panah (< ==) yang bergerak sendiri terus menerus
Masalah ini muncul saat HH dalam keadaan battere kosong sampai HH nya mati, pas coba di charge yang muncul malah tampilan seperti rocovery mode dengan tanda panah (< ==) bergerak terus menerus, masalah ini muncul dipicu karna pemakaian carger yang bukan original dari advan atau casannya tidak cocok jadi solusinya coba cari  Casan yang cocok
2. Touchscreen loncat loncat saat dicas seolah olah kita mijin touchscreen
Maslah ini hampir sama dengan yang diatas karna adaptor casa terlau tinggi tegangannya atua arus listrik tidak stabil, solusi ganti casan yang bagus karna menurut pengalaman saya kalau terus terusn dibiarkan bisa merusak sparepart hardware yang lainnya.
3.Hape tidak mau respon saat dimasukan Flahsdisk
Jawabanya karna advan s5e belum suport OTG (on The Go)
4. Kompas tidak bergerak
Jawabanya karna advan s5e tidak memiliki sensor magnet jadi kalau dipasang aplikasi kompas apaun tetep gak akan jalan karna dar hardwarenya.
5. Saat dilock screen atau dikuncil layar atau mode sleep hh tidak mau nyala kalau diteken power
Jawabanya karna masalah ram yang kehbisan bisa karna terlalu aplikasi yang berjalan atau dipasang atau bisa karna sms yang terlalu banyak tidak dihapus.

6. PlayStore error atau tidak dapat terhubung ke internet
hal ini bisa jadi karna masalah APN nya, solusi hapus proxy dan port pada acces point name pada pengaturan jaringan internet atau bisa juga karna mengnstal aplikasi freedem solusnia masuk ke root explorer darn masuk ke directory '/system/etc' kemudian hapus file 'hosts'.
7. Muncul tulisan cina saat masuk CWM
mungin saat menghidupkan hape agan kepijit tombol volume solusi cabut batre dan pasang lagi nyalakan ulang.
8. CWM terbalik
ini mungkin dari FW agan yang kurang cocok buat cwm tersebut atau bisa juga dari Boot.imgnya solus cari yang cocok di group ada. tapi sebenrnya meski terbalik tidak jadi masalah.
9. Tampilan layar terbalik setelah install CUSROM
Untuk masalah ini silakan buka RootExplorer masuk ke directory '/system/' kemudian buka dan edit file 'build.prop' (tahan file > open in text editor).
tambahkan script berikut, atau edit jika sudah ada.
ro.sf.hwrotation=180
10. Tidak Bisa Nelpon dan SMS Baik Mengirim atau menerimaIni karna invalid imei solusi nya injeck lagi imei nanti tutorialnya nyusul

11. Jika masalah masalah diatas belum teratasi coba di flash ulang advan vandroid s5e

Klik Disini untuk melihat cara Flashing Firmware Advan Vandroid S5E

Mungkin demikian tadi beberapa masalah masalah yang muncul pada smart fhone android advan vandroid t5e anda semoga Tips Web ini eh tips android maksunya bisa membantu anda yang sedang mempunyai masalah masalah yang muncul.
Jasa Root Dan Upgrade Android Bandung Hub 089656701771 Terima kasih telah membaca artikel tentang Masalah Masalah Yang Biasa Muncul Pada ADVAN S5E di blog Tukang Android Bandung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda. 
 Sumber : http://agustbece.blogspot.com

Posted On : Senin, 29 Desember 2014Time : 22.55
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |