Download Galaxy Launcher Prime V.1.0.1 APK

Author : UnknownTidak ada komentar

Hai Sobat Ferdani Blogspot, pada kesempatan kali ini saya akan mem-Posting tentang Galaxy Launcher Prime, Launcher ini berfungsi mengubah tampilan android standard menjadi seperti tampilan samsung Galaxy S4 / S5, dan Launcher ini hanya memakan RAM sekitar 11 sampai 20 MB saja. Tapi normalnya hanya memakan Ram 11 MB. Launcher ini sudah saya coba di Android saya [Advan S5E 5001 C1 dengan spesifikasi : Processor Mediatek 1.3GHz GPU Mali-400MP Ram 512 MB dan Internal memory 4GB], meskipun RAM saya hanya 512 MB namun Launcher ini dapat
berjalan dengan lancar, tidak seperti GO-Launcher yang dapat memakan RAM sekitar 50 MB dan dapat membuat Android saya HANG dan cepat panas. Jadi Tertarik dengan Launcher ini?

Screenshot :



Link Download :  Klik Disini

Semoga Bermanfa'af ^_^
Posted On : Sabtu, 27 Desember 2014Time : 15.53
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |