axe comic

      Penantian, ini yang mungkin dirasakan oleh banyak gamer DOTA 2 yang sempat mengikuti hype The International 2015 berhadiah belasan juta USD kemarin. Memberikan kontribusi yang cukup signifkan lewat sistem Compendium yang ditawarkan kala itu, Valve memang menjanjikan banyak konten kosmetik menggoda yang sulit untuk diabaikan begitu saja. Tidak hanya itu saja, mereka juga menetapkan target tertentu yang bisa dicapai untuk membuka lebih banyak lagi konten. Sayangnya, terlepas dari fakta bahwa DOTA 2 sudah mulai beralih ke turnamen Fall Major saat ini, ada banyak janji The International 2015 yang belum terpenuhi. Untungnya, satu akhirnya tiba!

      Benar sekali, Valve memang masih beruntang beberapa konten untuk para pemilik Compendium The International 2015. Salah satunya akhirnya baru bisa terpenuhi saat ini juga. Benar sekali, kita membicarakan item immortal Axe! Bersama dengan sebuah komik digital puluhan halaman yang menjelaskan latar belakang dari munculnya item ini, Axe akhirnya mendapatkan set Immortal – Mantle of the Cinder Baron bersama dengan 1 ekstra style untuk para pemilik Compendium di atas level 135. Item immortal berbentuk cape ini memang tak terasa mewah dan hanya mengubah efek particle dan ability icons untuk skill Battle Hungersaja.
Item immortal ini berbentuk Cape – Mantle of Cinder Baron.
Ia mengubah efek partikel dan ikon Battle Hunger.
Dengan begini, Valve masih punya satu utang yang masih belum terpenuhi dan cukup diantisipasi – yakni layout map baru bernama “Desert Terrain” yang mengubah peta permainan menjadi padang pasir yang kering, lengkap dengan monster baru di dalamnya. Bagaimana dengan Anda sendiri para pemilik Compendium? Apakah item Immortal Axe ini cukup memenuhi keinginan Anda?
Where is our desert terrain, Valve?!!

Sumber : http://jagatplay.com/