Sinopsis Badoet (2015)

Author : UnknownTidak ada komentar

Film Horror "Badoet" ini berlatar belakang di sebuah rumah susun di pinggiran kota jakarta. yang menceritakan bahwa ketidak harmonisan yang terjalin di komplek rumah susun tersebut yang mengakibatkan 3 anak–anak penghuni rusun harus kehilangan nyawa dengan cara bunuh diri.


Tiga orang anak pemberani yang ingin menyelidiki kasus yang menyebabkan mereka melakukan bunuh diri. Anak-anak tersebut yaitu Donald,  yang merupakan mahasiswa cerdas namun termperamental. Ada pula Farel yang merupakan sepupu dari. Serta gadis cantik bernama Kayla, teman kuliah Donald yang sangat tomboi. Mereka sedikit menemukan petunjuk dari ditemukannya puluhan kertas berisi gambar badut misterius di kamar ketiga anak yang telah meninggal.

Film Badoet (2015)


Ada seorang anak yang bernama Vino mulai terobsesi menggambar sosok badut yang sama dengan gambar yang menyebabkan ke tiga anak tersebut meninggal. Suatu hari  Donald, Farel dan Kayla baru sadar bahwa Vino juga berada di bawah incaran sang badut. Setelah meminta bantuan dari mantan seteru Donald di media sosial, seorang gadis indigo bernama Nikki, mereka pun berusaha menghindarkan Vino dari bahaya.

Donald dan temannya sadar bahwa, kekuatan jahat yang mereka hadapi bukanlah sembarang kekuatan. Dia datang dari kegelapan terdalam, dipenuhi oleh kekejian, dan tidak akan ragu untuk mencabut nyawa mereka yang berusaha menghentikannya.Inti dari film ini yaitu teror akan muncul ketika ada seorang yang menggambar badut. Badoet yang awalnya membawa keceriaan bagi anak anak di sekitar rumah susun tersbut akhirnya malah membawa petaka.

Review Film Badoet (2015)


"Badoet" film ini turut dibintangi oleh Daniel Topan, Ratu Felisha, Christoffer Nelwan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlake, Ronny P. Tjandra, dan Marcel Chandrawinata. Film yang di sutradarai Awi Suryadi, yang tahun lalu telah sukses menyutradarai Film Street Society dan Viva JKT48. Badoet juga merupakan film pertama Ratu Felisha sejak tampil di layar lebar untuk “Something in the Way” pada 2013. Film Badoet akan tayang di bioskops bulan Juli 2015 / TBA

Detai, Cast dan Crew Film Badoet (2015)

Genre: Horror
Sutradara: Awi Suryadi
Produksi: DT Film Indonesia
Pemain / Pemeran FIlm
Marcel Chandrawinata
Ratu Felisha
Daniel Topan
Ronny P. Tjandra
Aurelie Moeremans
Tiara Westlake

Tanggal Rilis : Juli / TBA/ September 2015
Durasi Film : 90 Menit
Rating: R 13+
Negara
 : Indonesia


Trailer Film Badoet (2015)


 Trailer Film Badoet (2015)

Posted On : Sabtu, 07 November 2015Time : 09.58
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |