Asia LAN Party 2015: Hadirkan 100+ Kreasi PC Esktrim

Author : UnknownTidak ada komentar

AsiaLanParty2015
Ajang yang disebut sebagai LAN Party terakbar Asia di tahun 2015 ini, Asia LAN Party 2015, akan diselenggarakan bulan ini, tepatnya pada tanggal 14 November 2015 mendatang, di Palladium World Shopping Mall, Bangkok. Acara ini secara khusus mengakomodasi minat dari modder dan overclocker dari berbagai negara untuk menampilkan kreasi PC mereka. Banyak sekali PC keren yang akan menampakkan diri di acara ini. Acara ini menjadi kombinasi semua kegiatan para enthusiast atau “penggila” PC. Jadi, case modding, overclocking, dan tentunya gaming akan tampil dalam acara ini.

Penampilan dari Ratusan Kreasi PC Ekstrim

pictures_1
Asia LAN Party 2015 ini akan menjadi wadah bagi ratusan PC hasil modifikasi yang telah didorong untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. Sepanjang perhelatan acara yang berlangsung selama sehari ini, PC-PC tersebut akan unjuk penampilan mendampingi pemiliknya mengikuti LAN Party. Melihat acara yang digelar di tahun 2014 lalu, PC-PC yang akan tampil tentu memiliki desain yang sangat menarik dengan berbagai modifikasi kelas berat, baik yang hanya sekedar untuk meningkatkan aspek tampilan maupun yang benar-benar ditujukan untuk optimasi performa.
Para jawara casemod dari Asia LAN Party tahun 2014

Gaming Laptop Turut Hadir

Tidak hanya PC desktop saja yang meramaikan Asia LAN Party 2015 ini, gaming laptop dengan berbagai kreasi modifikasi menarik juga rencananya akan meramaikan acara ini. Selain itu, pertandingan game dengan laptop juga akan memeriahkan LAN Party ini. Acara Ini merupakan debut gaming laptop di Asia LAN Party. Tentu saja, hadirnya gaming laptop di acara ini membuat kami penasaran, seperti apa laptop-laptop keren yang akan hadir nanti. Bagaimana dengan Anda?
Casemod-asia-lan-party-2014

Media Partner Resmi

Jagat Review mendapat kesempatan untuk menjadi media partner resmi dari Asia LAN Party 2015 ini. Tentunya, kami akan berangkat ke Bangkok, Thailand untuk meliput acara tersebut. Asia LAN Party 2015 sendiri akan digelar selama sehari penuh, tanggal 14 November 2015 mendatang. Nantikan lipuran menarik, termasuk penampilan PC-PC keren di acara tersebut, hanya di situs teknologi kesayangan Anda ini!
041-500x631dsc_5689

ASIA LAN PARTY

Lokasi Acara: Palladium World Shopping Mall, Ratchaprarop Rd, Makkasan, Ratchathewi, Bangkok 10400, Thailand
Waktu Penyelenggaraan: 14 November 2015
Website resmi: http://asialanparty.com


Posted On : Kamis, 05 November 2015Time : 00.10
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |