Demam Fallout 4, Jumlah Pengunjung Situs Dewasa Pornhub Turun Drastis

Author : UnknownTidak ada komentar



Saat ini para gamer di dunia sedang mengalami demam Fallout 4. Game Open World Role Playing telah membuat banyak orang menghabiskan banyak waktu di depan konsol game atau pc mereka (gunakan waktu bermain anda secara bijak ya boxers)

pornhub-insights-fallout-4-general-gamer-traffic
Salah satu situs dewasa paling populer di dunia, Pornhub mengatakan bahwa mereka mengalami penurunan traffic pengunjung (gamer) sebesar 10% setelah Fallout 4 dirilis pada awal minggu kemarin. Pada tanggal 10 November, penurunan jumlah pengunjung situs Pornhub turun sekitar pukul 5 pagi waktu setempat (hampir semua orang telah menyelesaikan download dan install game Fallout 4). Pola penurunan terus berlanjut hingga pukul 3 sore dan setelah pukul 6 malam para gamer mulai menghilang lagi.
“Kami tidak terlalu terkejut dengan apa yang terjadi pada traffic pengunjung kami pada saat jam bermain game.” “Berdasarkan data kami, gelombang besar dimana orang memutuskan untuk memanjakan diri dengan bermain game pada saat hari libur kerja atau sekolah, sementara orang di seluruh dunia sedang melalui apa yang kami asumsikan sebagai jam kerja terpanjang untuk mengantisipasi seseorang memiliki ‘alone time’ dengan konsol mereka”
Publisher game Bethesda mengungkapkan beberapa data penjualan hari ini, dan menegaskan bahwa Fallout 4 telah terjual sebanyak 12 juta kopi. Game dengan genre postapocalyptic adventure juga merupakan salah satu genre yang paling banyak dimainkan oleh gamer di PC, menurut data dari platform Steam. Pada puncaknya, lebih dari 400.000 orang memainkan game Fallout 4 secara serentak, dan selanjutnya stabil di angka 350.000 orang.
fallout-4-release-01
Mungkin anda berpikir bahwa beberapa dari fans Fallout tersebut juga meluangkan waktunya untuk membuka situs dewasa Pornhub? Atau mungkin anda tidak memikirkannya sama sekali?
“Sebagai penggemar berat game, kami tidak mengatakan bahwa kami telah menyalahkan orang lain untuk menukar waktu mengunjungi Pornhub untuk beberapa Pip-Boy. Kami akan melakukan hal yang sama” kata Vice President Pornhub, Corey Price

Sumber : http://bacabox.com/ 

Posted On : Senin, 16 November 2015Time : 05.01
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |