Aplikasi Tema BBM Transparan Tanpa Root Untuk Android

Author : UnknownTidak ada komentar

Aplikasi Tema BBM Transparan Tanpa Root Untuk Android -  Aplikasi yang kini tengah digandrungi oleh para pengguna android yaitu Aplikasi BBM, namun BBM yang akan saya share inni berbeda dari BBM yang biasa anda gunakan, pasalnya BBM yang akan Droid Tuanku share adalah BBM Transparan yang merupakan Aplikasi Chatting atau Blackberry Messenger dengan background transparan (tembus pandang) yang telah dimodifikasi sehingga menjadi begitu banyak tema. Nah, jika anda berminat medapatkan aplikasi bbm android atau bbm mod silahkan untuk mengunjungi blog BBM MOD™. Oia, Aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk anda yang mempunyai smartphone android.


Untuk fitur-fiturnya sendiri aplikasi bbm mod ini juga berbeda dari bbm official karena di bbm mod transparan ini pastinya melalui sentuhan para modder bbm (pengedit bbm). Untuk cara install atau cara pasang bbm mod ini sama seperti biasa, disini anda mendownload dan memasang aplikasinya lalu log-in seperti biasa menggunkan alamat email baru atau alamat email lama. 


Dan, untuk anda yang menginginkan update terbaru dari BBM Transparan, terus follow saja Droid Tuanku. Karen saya akan memberikan aplikasi yang pastinya masih fressh dan terbaru untuk kamu gunakan. Baiklah, kita langsung saja melihat tampilan bbm transparan dibawah ini.

Tampilan Tema BBM Transparan

Aplikasi Tema BBM Transparan Tanpa Root Untuk Android

Link Download

Demikian artikel yang saya berikan, kurang lebihnya mohn maaf. Selamat menggunakan Aplikasi Tema BBM Transparan Tanpa Root Untuk Android.

Posted On : Jumat, 27 November 2015Time : 09.29
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |