j stars victory vs0
Namco Bandai memang melahirkan begitu banyak franchise raksasa ke industri game.  Namun jika kita membicarakan salah satu kekuatan Namco Bandai yang masih belum disaingi oleh para kompetitor? Maka kemampuan mereka untuk melahirkan game-game crossover terbaik di industri ini memang harus diakui belum terkalahkan. Setelah kesuksesan Project X Zone yang dirilis di Nintendo 3DS, Namco Bandai masih terus melahirkan beberapa seri crossover lainnya. Salah satu yang paling diantisipasi? Mengkombinasikannya dengan salah satu kekuatan utamanya yang lain – adapasi seri anime, Namco Bandai tengah mempersiapkan J-Stars Victory Vs.
Informasi tentang proyek yang satu ini memang masih meninggalkan beberapa misteri. Berbeda dengan game sebelumnya yang memuat crossover dari karakter game, J-Stars Victory Vs. akan mempertemukan beberapa karakter anime ikonik yang tentu tidak asing lagi di mata para gamer. Seolah menjadi pertempuran yang selama ini banyak diimpikan, game yang satu ini akan memungkinkan Anda untuk menyimak para karakter anime sekelas Luffy, Kenshin, hingga Naruto bertukar pukulan dan jurus-jurus terkuat mereka. Sempat diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, Namco Bandai akhirnya merilis beberapa screenshot teranyar untuk proyek ambisius yang satu ini.
jstars victory vs7
jstars victory vs6
jstars victory vs5
jstars victory vs4
jstars victory vs3
jstars victory vs2
jstars victory vs1
jstars victory vs
J-Stars Victory Vs akan dirilis untuk Playstation 3 dan Playstation Vita, tanpa tanggal rilis yang pasti. Dari semua anime yang pernah Anda cicipi, karakter mana yang paling Anda harapkan bergabung di proyek yang satu ini?

Sumber : http://jagatplay.com/