Dengan pasar yang masih terbuka luas dan hype yang begitu kuat, tidak mengherankan rasanya untuk melihat banyak aksi developer yang mulai berkecimpung untuk mengembangkan game virtual reality. Tahun depan, kita langsung akan bertemu dengan tiga produk andalan yang bersaing satu sama lain – HTC Vive, Oculus Rift, dan tentu saja – Playstation VR. Ada usaha untuk membuatnya jadi pintu gerbang untuk sebuah pengalaman gaming yang belum pernah ada sebelumnya, dari gameplay, tata suara, hingga visual. Salah satu yang mulai serius dengannya? Crytek.
Anda mungkin sudah cukup lama tak mendengar nama developer ini, apalagi setelah kasus kesulitan finansial yang sempat membelitnya beberapa waktu yang lalu. Namun fokus Crytek untuk mulai terjun ke dunia VR memang terlihat kuat. Dimulai dari memperkenalkan The Journey, sebuah game bertema dinosaurus yang akan ditawarkan eksklusif untuk Playstation VR. Apakah ini berarti Crytek meninggalkan PC begitu saja? Tentu saja tidak. Bagi gamer yang sudah memiliki Oculus Rift Dev.Kit dan tertarik untuk menjajal visi mereka, Crytek merilis demo VR mereka via Steam.

back to dinosaur island2
back to dinosaur island1
back to dinosaur island
back to dinosaur island3
Benar sekali, Anda kini bisa mengunduh  Back to Dinosaur Island – demo VR yang sempat mereka unjuk di event GDC 2015 awal tahun ini secara cuma-cuma di Steam! Ingat, ini bukanlah sebuah game penuh, melainkan demo Virtual Reality untuk mereka yang penasaran dengan daya tarik yang ia tawarkan. Tertarik? Pastikan terlebih dahulu PC Anda bisa mengunduhnya:
Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang memang penasaran dan tertarik dengan Virtual Reality?

Sumber : http://www.jagatreview.com/