Unravel Unjuk Gameplay Terbaru

Author : UnknownTidak ada komentar


Anda masih ingat dengan Unravel? Di tengah hiruk pikuk begitu banyak proyek raksasa yang dipertontonkan di ajang E3 2015 kemarin, menjadi sesuatu yang normal untuk tak mengingat game platformer dari developer asal Swedia – Coldwood Interactive ini. Namun, aksinya di atas panggung utama EA di kala itu memang sedikit memorable. Bukan hanya tampil sebagai kejutan bahwa EA ternyata tak berkeberatan untuk menggandeng developer indie tanpa nama sebagai game besar mereka berikutnya, tetapi juga dari fakta bahwa ia tampil memesona dari sisi gameplay dan visual. Antisipasi meninggi dan sejauh ini Unravel memang terlihat memukau.

Setidaknya hal inilah yang tercermin dari video gameplay berdurasi 9 menit yang dirilis oleh situs gaming raksasa – IGN. Menggunakan PhyreEngine sebagai basis, Unravel memperlihatkan identitas sebagai game platformer dengan visual yang memanjakan mata. Berperan sebagai makhluk kecil yang terbuat dari benang panjang bernama Yarny yang terus teruai, perjalanan Anda menjelajahi dunia tak hanya berisikan serangkaian puzzle yang harus diselesaikan tetapi juga potongan cerita yang terlihat emosional. Trailer ini memperlihatkan semua nilai jual tersebut.
 


Unravel 9 minute gameplay (2)

Unravel 9 minute gameplay (3)

Unravel 9 minute gameplay (4)

Unravel 9 minute gameplay (6)


Unravel 9 minute gameplay (8)







Unravel 9 minute gameplay (12) 





Unravel 9 minute gameplay (15)




Unravel 9 minute gameplay (16) 


Unravel 9 minute gameplay (17)

Unravel sendiri rencananya akan meluncur di kuartal pertama tahun 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Tertarik?

Sumber : http://jagatplay.com

Posted On : Rabu, 25 November 2015Time : 01.48
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |