Backhoe Penggali Tercepat di Dunia

Author : UnknownTidak ada komentar

1.000-hp backhoe menyambangi Guinness World Records (Rekor Dunia Guinness) untuk menjadi penggali tercepat di Bumi.



Hampir setiap orang yang akrab dengan backhoe tentu mengetahui JCB GT. Selama lebih dari 20 tahun, JCB side project telah dirancanakan dan disebut-sebut sebagai backhoe tercepat di dunia, tetapi perusahaan Inggris tersebut tidak puas hanya dengan itu.

Sebaliknya mereka memutuskan untuk pergi langsung ke Guinness Book of World Records untuk membuatnya menjadi resmi menyandang gelar sebagai backhoe tercepat di dunia.

Official rekor independen bernama GT the fastest backhoe in the world setelah bepergian ke Sydney, Australia dan memperlihatkan mesin mencapai kecepatan 72,58 mil per jam-lebih dari 4 mph di atas ambang-batas yang Guinness ditetapkan untuk rekor. Backhoe mampu mencapai kecepatan tertinggi sekitar 1.000 tenaga kuda bergerak bersama supercharged mesin 454 Chevrolet Big-Blok V8. Ini juga menjadikan nya sangat ringan dengan mesin loader dan "Digger end" menjadi aluminium, kata pihak JCB.

Kalian dapat melihat pemecahan rekor di video pertama di bawah ini. Dan video kedua yang menunjukkan backhoe melaju kencang di Bathurst 1000 speedway pada bulan Oktober di mana mesin mencapai kecepatan 69,6 mil per jam.

Lihat Video:





Posted On : Sabtu, 22 November 2014Time : 05.43
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |