Doosan meluncurkan 5 wheel loader baru

Author : UnknownTidak ada komentar

Doosan meluncurkan 5 wheel loader baru dengan peningkatan desain kabin, Tier 4 mesin Scania

wheel loader doosan tier 4

Gambar 2
Gambar 3
Gambar 4
Gambar 5

Doosan akhirnya telah meluncurkan Tier 4 pertama wheel loader final-terpenuhi dengan pengenalan lima model baru: DL300-5, DL350-5, DL420-5, DL450-5 dan DL550-5.

Mengganti model-model wheel loader sebelumnya yang Tier 4 interim. Lima loader baru ini didukung oleh mesin diesel Scania, dioptimalkan untuk digunakan dengan sistem tekanan tinggi pengiriman bahan bakar common-rail dan sistem berpendingin pembuang resirkulasi gas. Sebuah katalis oksidasi diesel mampu mengurangi partikel dan pengurangan katalis aftertreatment yang selektif mengurangi NOx.

Untuk mencapai Tier 4 standar final, sensor aliran udara massa dan exhaust brake ditambahkan. Sensor ini memungkinkan unit kontrol elektronik untuk meningkatkan aliran udara dari variabel geometri turbocharger, serta mengoptimalkan pengiriman bahan bakar berdasarkan pada Volume intake udara mesin dan rpm. Exhaust brake meningkatkan efisiensi operasional dengan mempertahankan suhu mesin yang konsisten pada kecepatan mesin rendah untuk mengurangi emisi.

Operator dapat memilih dari tiga mode kerja pada lini loader baru ini. Economy mode cocok untuk diterapkan pada low-demand dan memperlambat gerakan mesin untuk jobsites yang membutuhkan pekerjaan presisi, serta mengurangi konsumsi bahan bakar. Standard power mode dirancang untuk penggalian sehari-hari, grading dan pekerjaan mengangkat material, konsumsi bahan bakar serta daya seimbang. Mode Power berguna untuk pemuatan material ke truk dan pekerjaan penggalian yang sulit, mampu memberikan kombinasi daya dan kinerja tertinggi.


Fitur yang ditambahkan

Sementara upgrade mesin untuk Tier 4 standar final, Doosan memilih untuk meningkatkan sejumlah fitur loader lainnya termasuk, kabin operator, sebuah kolom kemudi baru yang disesuaikan untuk menyediakan ruang kaki lebih luas dan ruang lantai dari model sebelumnya. Sebuah pengukur konsumsi bahan bakar baru memungkinkan operator untuk melihatnya, secara real time, berapa banyak penggunaan bahan bakar pada mesin. Tombol dashboard telah diperbarui dan visibilitas Operator telah diperbaiki. Sistem auto-shutdown loader 'dapat dikonfigurasi untuk waktu idle antara 3 dan 60 menit.


Sumber: equipmentworld.com
Posted On : Kamis, 20 November 2014Time : 04.31
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |