Top 5 Suppliers Desain Tambang Bawah Tanah

Author : UnknownTidak ada komentar

Desain ventilasi tambang bawah tanah, sumber foto: wikipedia.org

Top 5 Suppliers Desain Tambang Bawah Tanah di Dunia, menurut versi infomine.com "Mining Underground: Mine Design Suppliers in the World"

1. Hatch adalah perusahaan layanan profesional multidisiplin yang memberikan berbagai layanan komprehensif teknis dan strategis, termasuk konsultasi, teknologi informasi, rekayasa, proses pengembangan, proyek dan manajemen konstruksi untuk sektor pertambangan, metalurgi, energi, dan infrastruktur.

Produk / Daftar Layanan
Technologies Kualitas Udara, Assessment & Perijinan, Teknologi Pengkomposan, Rekayasa, Engineering Design, Teknologi Lingkungan, Tekniksi Geo-enviromental, Industri Mineral, Besi & Baja, Light Metals, Layanan Manajemen, Pertambangan & Mineral Processing, Penilaian Kebisingan & Control, Non Ferrous, Kesehatan & Keselamatan Kerja, Proses Desain, Pemulihan Sumber Daya & Recycling, Sistem, Teknologi Air.

website: hatch.ca

2. Lynn Canal Geological Services
adalah tim suami istri, Russ Putih dan Cindy Buxton

Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman di bidang industri mineral gabungan, mereka telah menjadi konsultan independen sejak tahun 1996.

Produk / Daftar Layanan
Automated stope Desains, Pemrograman Custom, Konversi & Validasi Data, Pemodelan Geologi, Mine Planning Tools, Pemodelan pekerjaan bawah tanah, Estimasi Sumber Daya.

website: electrongate.com

3. MCD Exploration and Survey LTD

Daftar dari Katalog

Produk / Daftar Layanan
Mengeksplorasi dan mengembangkan tanah pertambangan berkualitas tinggi, Diamond Drilling Planning Inti Logging, Geological Survey dan Pemetaan, Survei tanah Geofisika, Mining Claim Development dan Survei, Perencanaan dan Program Manajemen Eksplorasi, Regional Tektonik dan Sintesis metalogenik, Evaluasi Sumber Daya dan Revisi, Soil Rock Stream Heavy Mineral Sampling, Laporan Teknis dengan NI 43-101 Compliance.

4. Wardell Armstrong International
adalah Rekayasa multidisiplin, konsultasi Lingkungan dan Pertambangan dengan sejarah lebih dari 175 tahun dan reputasi untuk layanan berkualitas tinggi, baik di Inggris dan Secara internasional. Untuk proyek pertambangan berada di bawah atau di permukaan.

Produk / Daftar Layanan
Kontrak Pelayanan, Keuangan dan Manajemen Evaluasi, Tambang dan Perencanaan Infrastruktur, Tekniksi Mineral, Evaluasi Proyek.

website: wardell-armstrong.com

5. Conosur Mining Service S.A.

Produk / Daftar Layanan
Penahan tanggul, dukungan pekerjaan bawah tanah, Sewa mesin untuk pertambangan dan konstruksi, pembangunan jalan atau jalan raya, Pengembangan Underground Mining, penelitian topografi, pekerjaan sipil untuk pertambangan, Pelayanan mesin diesel, Tumbe batuan untuk pekerjaan sipil.

website: conosurmining.com.ar


Posted On : Minggu, 23 November 2014Time : 06.56
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |