Ide Untuk Inspirasi Anda Mendesain Rumah

Author : UnknownTidak ada komentar

Berikut 10 Terbaik Desain Rumah Modern 2013 menurut architectureartdesigns.com

1. Burkehill Holiday di West Vancouver, British Columbia, Kanada.

Ini merupakan kediaman mewah yang menakjubkan dibuat oleh studio Craig Chevalier dan Raven Inside Interior Design. Di dalamnya menawarkan empat kamar tidur yang indah dan lima kamar mandi. Selain itu di sini Anda dapat menemukan renang, jacuzzi di luar ruangan, ruang permainan dan banyak fitur lainnya.

1 Burkehill Residence


2. Rumah Victoria di London

Dirancang oleh Scott Architects rumah ini terlihat sangat indah terletak di daerah De Beauvoir Konservasi di London. Ini adalah rumah Victoria lama yang diperbaharui dengan unsur-unsur kontemporer.

2 Rumah Victoria


3. Rumah Flipped di Sydney, Australia

Rumah ultra mewah ini terletak di Sydney, Australia. Rumah tersebut adalah karya yang dirancang oleh MCK Architects. Seluruh rumah didekorasi semangat minimalis kontemporer.

3 Rumah Flipped


4. Danau Cabin di Wisconsin

Ini adalah retret besar di Wisconsin, yang dirancang oleh Jessica Jubelirer, memancarkan kehangatan dan ketenangan. Seluruh interior glamor dan berkesan ramah lingkungan.

4 Danau Cabin


5. Rumah B70 di Calgary, Kanada

Rumah menakjubkan ini menempati lebih dari 3000 kaki persegi. ini dirancang oleh Beyond Homes. Rumah Ini menggambarkan pada desain interior ramping dan stylish.

5 Rumah B70


6. Rumah Peninsula di Long Beach, California

Rumah pribadi ini dibuat oleh LeMaster Architects. Di sini mengutamakan gaya minimalis terkait dengan desain interior modern dan kenyamanan.

6 Rumah Peninsula


7. Pool House di Israel

Rumah unik keluarga modern di Israel, yang dirancang oleh Saab Architects. Dapur menakjubkan terbuka, ruang tamu modern, kamar tidur minimalis dan kolam renang yang luar biasa.

7 Pool House


8. Pedesaan infill di Maryland, Amerika Serikat

Infill yang indah ini terletak di Maryland, Amerika Serikat, dan itu dibuat oleh Meditch Murphey Architects. Meskipun itu dibuat dengan anggaran yang ketat, retret ini terlihat begitu menakjubkan dan ramah lingkungan.

8 Pedesaan infill


9. Rumah di Crouch End, London Utara

Rumah keluarga yang sangat menarik ini dibuat oleh LLI Design. Interior yang bernuansa hangat dan canggih, terlihat begitu mengundang rasa penasaran dan menarik perhatian bagi yang melihatnya.

9 Rumah di Crouch End


10. California House di Brighton, Melbourne`s Suburb

Rumah kontemporer ini terletak di Brighton, pinggiran Melbourne, Australia. Seluruh proyek dibuat oleh InForm & Pleysier Perkins. Interior dan eksterior dikombinasikan dengan baik, dan selain karakteristik estetika, mereka menyesuaikan dengan kondisi iklim di wilayah ini.

10 California House

Untuk melihat interior dalam rumah, silakan kunjungi architectureartdesigns.com (Top 10 Modern House Designs 2013)
Posted On : Selasa, 18 November 2014Time : 05.04
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |