WiFi Passowrd Decryptor 2.5 Final + Portable

Author : UnknownTidak ada komentar


WiFi Passowrd Decryptor 2.5 Final + Portable


WiFi Password Decryptor mengungkapkan password tersembunyi di bawah tanda bintang WiFi, yang disimpan dalam Konfigurasi Wireless Panel Windows Manger. Ini sangat berguna jika Anda kehilangan atau lupa password yang mencegah Anda dari menghubungkan ke Internet.

Pengguna seharusnya tidak salah paham tujuan alat itu, karena tidak dapat crack password melalui jaringan nirkabel, sebagai nama mungkin menyiratkan.

Prosedur instalasi yang cepat dan lancar, dan tidak memerlukan perhatian khusus dari pengguna. Setelah selesai, Anda akan disambut oleh bingkai standar dengan tata letak sederhana, di mana Anda dapat menginisialisasi pemindai dengan satu kali klik.

Hasil menunjukkan nama koneksi WiFi, jenis keamanan dan pengaturan (misalnya WEP, WPA, WPA2), bersama dengan tombol kata sandi dan terjemahan heksadesimal nya. Selain rincian ini, program ini menunjukkan sistem operasi dan nama pengguna saat ini.

Daftar rinci diekspor ke file untuk disimpan, dan WiFi Password Decryptor mendukung HTML, XML dan format TXT. Tidak ada pilihan terkenal lainnya tersedia melalui aplikasi ini.

Kami telah melihat CPU minimum dan konsumsi RAM selama runtime WiFi Password Decryptor itu, sehingga tidak membebani kinerja sistem. Ini membawa keluar tugas pemindaian cepat dan memberikan kunci sandi akurat. Tidak ada masalah yang melintasi jalan kita selama evaluasi, karena utilitas tidak hang atau crash. Berkat tata letak intuitif dan fitur sederhana, WiFi Password Decryptor dapat digunakan bahkan oleh orang-orang dengan pengalaman terbatas dalam aplikasi perangkat lunak.

fitur:

Seketika mendekripsi dan memulihkan disimpan password account WiFi
Sembuh semua jenis Keys Wireless / Password (WEP/WPA/WPA2 dll)
Menampilkan Pengaturan Keamanan (WEP/WPA/WPA2) untuk Profil Wireless
Sederhana & elegan antarmuka GUI membuatnya mudah digunakan
Klik kanan menu konteks untuk segera menyalin Password
Fitur Sortir untuk mengatur password ditampilkan
Simpan daftar password WiFi pulih ke HTML / XML / berkas TEKS.


====> Screen Shoot <=====


====> DOWNLOAD (Size 3.8 MB) <====

Posted On : Sabtu, 29 November 2014Time : 21.17
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Gracia Widyakarsa Group | |